Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Peluang Bisnis Jamur Tiram Rumahan

Peluang Bisnis Jamur Tiram Rumahan - Haloo, semuanya apa kabar? Pasti sahabat Dedi Mukhlas baik-baik saja donk. Kali ini Dedi akan membagikan Peluang Bisnis Jamur Tiram Rumahan untuk ibu-ibu, dan kalangan pebisnis umum. Bicara soal bisnis jamur, sekarang ini memang sudah banyak pelaku usaha bisnis jamur. Namun, peluang untuk bisnis jamur tiram rumahan masih diminati untuk bisnis di rumah.
Peluang Bisnis Jamur Tiram Rumahan

Syarat Bisnis Jamur Tiram


Bicara soal jamur, memang sekarang sudah banyak pebisnis jamur yang menjadikan jamur tiram sebagai peluang bisnis jamur untuk makanan, camilan, dan keripik. Bisnis jamur tiram memang sangat menjanjikan untuk pebisnis jamur yang mampu mengelolah dan merawatnya dengan baik. Menjalankan bisnis jamur tiram memang bukan semuda membalikan telapak tanggan, ada kalanya bisnis jamur tiram mengalami kendala dalam suhu dan kelembaban udara. Hal ini dikarenakan jamur tiram membutuhkan syarat tertentu dalam tumbuh dan berkembang. Akan tetapi bisnis jamur tiram juga memberikan peluang bisnis yang baik.

Peluang Bisnis Jamur Tiram


Hal ini terbukti dengan banyaknya pelaku bisnis jamur tiram yang ada di Indonesia. Peluang usaha jamur ini masih banyak untuk dikembangkan, karena dalam zat yang terkadung di jamur tiram mampu membuka peluang usaha jamur dalam industri rumah jamur. Sebagai contoh adalah wilayah Blitar yang dikenal sebagai rumah jamur dengan potensi peluang usaha jamur tiram yang potensial dan suhu yang sesuai.

Rumah Bisnis Jamur Tiram


Jamur Tiram, yang dikembangkan dalam sebuah rumah atau gubuk jamur mampu memberikan suhu yang baik dalam proses pertumbuhan jamur. Rumah jamur yang dibentuk sederhana dengan kondisi suhu didalamnya yang disesuaikan dengan jamur. Rumah jamur biasanya di dalamnya memiliki sistem pengaturan suhu yang baik dan bagus.

Referensi Bisnis Jamur Tiram

  1. http://www.mentari.biz/bisnis-jamur-tiram.html
  2. http://bisnisjamur.wordpress.com/
  3. http://id.wikipedia.org/wiki/Jamur
  4. http://berbisnisjamur.com/
  5. http://peluangusaha.kontan.co.id/news/peluang-bisnis-jamur-crispy
  6. http://ekonomi.kompasiana.com/agrobisnis/2012/11/15/peluang-bisnis-jamur-jamuran-509001.html
  7. http://naturindonesia.com/jamur-pangan/peluang-bisnis.html
  8. http://usaha-jamur.com/
Oke, itu dulu ya pembahasan soal bisnis jamur tiram rumahan. Semoga bermanfaat untuk Sahabat Dedi. Salam Sukses.