Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Checker Plus for Gmail Buat Kerja Makin Cepat

Checker Plus for Gmail Buat Kerja Makin Cepat

Pada sekarang ini, memiliki sebuah alamat email adalah hal yang wajar dan perlu. Hal ini dikarenakan hampir semua kegiatan registrasi atau pendaftaran membutuhkan alamat email. Salah satu penyedia alamat email gratis adalah Gmail, Yahoo, dan Outlook. Namun, kita akan fokuskan saja pada layanan Gmail.

Selain untuk daftar media sosial, email sekarang ini dijadikan media komunikasi utama untuk bekerja juga. Dimana kita harus melakukan pengecekan email setiap harinya agar bisa merespon setiap email yang masuk. Hal tersebut bisa Anda kerjakan sambil menjalankan pekerjaan di browser dan lainnya.

Jika Anda adalah pengguna Google Chrome maka Anda wajib memasang add on dengan nama Checker Plus for Gmail. Tool satu ini sangat membantu untuk memberikan notifikasi email masuk dan juga menyediakan fitur membalas juga secara cepat. Sehingga Anda tidak perlu membuka email dengan mengakses situs gmail.com

Hal ini tentu menjadikan kinerja kita semakin cepat dalam memberikan respon dan balasan pada klien. Tidak hanya balas saja, ada juga navigasi untuk melihat cepat yang nanti juga akan diarahkan ke halaman email kita secara detail atau lengkap. Bagaimana cara memasang Checker Plus for Gmail?

  1. Pertama buka alamat situs: https://chrome.google.com
  2. Kemudian pada bagian kolom pencarian ketikan “Checker Plus for Gmail”.
  3. Tekan pasang atau tambahkan extension.
  4. Jika sudah berhasil selanjutnya tinggal Pin atau sematkan agar lebih mantap.
  5. Finish.

Oke, kawan itu dulu informasi Extension Chrome yang bermanfaat. Tunggu artikel lainnya tentang add on lain yang bermanfaat ya. Salam Sehat dan tetap bermanfaat.