Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aplikasi Streaming Anime Terbaik dan Harganya

Aplikasi Streaming Anime Terbaik Lengkap dengan Harga

Layanan streaming berbayar 2-3 tahun terakhir ini semakin banyak dan menawarkan harga yang semakin bervariasi. Hal ini tentu menjadi hal positif untuk kita yang suka mencintai dunia film anime secara legal atau resmi. Seperti yang sudah kita ketahui bersama, bahwa banyak situs-situs ilegal yang menayangkan anime mulai dimatikan oleh pemerintah. 

Faktor tersebut juga menjadi peluang untuk memunculkan streaming anime dengan konten yang beragam dan legal. Ada banyak aplikasi yang sudah menyediakan tayangan anime secara lengkap dan resmi. Berikut beberapa layanan video streaming yang sudah kami rangkumkan untuk menjadi opsi terbaik.

VIDIO.COM

Situs video streaming ini menjadi opsi nomor satu yang kami rekomendasikan, karena pada layanan yang diberikan beragam dan ada banyak. Mulai dari film barat, film india, film lokal, tv online, dan anime lainnya. Sehingga kami pikir opsi ini menjadi pilihan berlangganan yang ideal. Pada sisi harga, layanan premium dijual dengan harga termurah adalah 199.000,- / Tahun. Ada juga paket lainnya untuk pecinta sepak bola atau dunia sport, yang tentunya memiliki harga langganan yang berbeda. 

IQ.COM

Streaming asal Singapura ini juga memiliki konten anime yang terbaru, mulai dari Demon Slayer, One Piece, dan anime keluaran tahun ini. Kemudian banyak film baru dari China, Korea, dan Jepang. Untuk layanan premiumnya dijual pada harga 199.000,- / Tahun. Bagi yang menyukai film China disini bisa menjadi opsi terbaik. Namun untuk anime masih tergolong sedikit. Secara pribadi saya kurang suka dengan film-film yang disana, karena ada beberapa konten yang “Gay”. 

BILIBILI.TV

Terakhir ada BILIBILI.TV yang termasuk masih baru dalam dunia video streaming di Indonesia. Disini lebih banyak film anime, baik versi lama sampai dengan terbaru. Seperti One Piece yang jarang ada episode lama di streaming lain, dini LENGKAP. Harga yang ditawarkan juga termasuk murah karena hanya 99.000,- / Tahun

Kesimpulan

Dari penjelasan di atas dapat kami simpulkan bahwa jika teman-teman mencari video atau film anime. BILIBILI.TV adalah pilihan terbaik dan lengkap untuk berbagai film anime. Namun jika teman-teman mencari general atau paket yang banyak, VIDIO.COM menjadi opsi yang rekomen untuk dipakai. 

Memang masih ada banyak layanan video streaming lainnya, seperti VIU, VISION+, dan layanan lainnya. Namun untuk kelengkapan pada masing-masing juga bervariasi. Seperti Vision+ yang dominasi kontennya adalah milik MNC Group, tapi dia punya kelebihan untuk disambungkan dengan TV Kabel yang beragam variasi. 

Silakan teman-teman bisa memilih layanan streaming video yang sesuai dengan kebutuhan. Semoga ulasan diatas bisa bermanfaat dan membantu, Terima kasih.