Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siapa Sugeng Template Blogger Premium Terbaik?

Siapa Sugeng Template Blogger Premium Terbaik?

Bagi pecinta dunia online, khususnya dunia blog dan pemasangan template blogger yang premium. Pasti tidak asing dengan nama Sugeng ini, lalu siapa sebenarnya Sugeng ini? Masih menjadi misteri, he..he… Oke, artikel ini memang tidak membahas sosok dari Sugeng itu sendiri.

Namun kita akan fokus pada karyanya yang sudah menghasilkan lima template blogger premium terbaik. Saat artikel ini dibuat baru ada 5 karya dari Sugeng yang sudah nampang dengan manis di situs resminya di Sugeng.ID. Mulai dari nama template blogger berikut:

  1. KUTOKO
  2. VIOMAGZ
  3. VIOTOKO
  4. EVOMAGZ

Lima template tersebut, pasti sudah tidak asing bagi Anda yang sudah bermain blogger. Misalnya EVOMAGZ ini yang sudah terkenal sekali dijadikan tema blogger adsense yang kencang dan cepat. Bagaimana tertarik untuk memiliki tema-tema dari Sugeng? Tenang pada artikel selanjutnya kita akan bahas, bagaimana cara beli tema dari Sugeng.ID ini.

Memang ada banyak beberapa penyedia tema blogger gratis dan ribuan tema. Namun untuk produk dari Sugeng ini sangat berbeda, karena sudah disesuaikan dengan rasa lokal yang lebih nyaman. Silakan bisa dicek dulu pada situs resmi Sugeng. Terima kasih, sampai jumpa pada artikel lainnya.