Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fungsi Lain Power Bank ala Tukang Sate

Mobilitas yang semakin tinggi sekarang ini pasti banyak orang yang membutuhkan Power Bank untuk tetap mengaktifkan ponselnya. Namun perkembangan fungsi dari power bank sekarang ini jauh lebih dari hanya untuk mengisi baterai saja. Power bank sekarang ini bisa dimanfaatkan untuk banyak hal, misalnya pengerak kipas angin, senter, dan masih banyak hal lainnya.

Potret unik dari sebuah fungsi power bank ini mengelitik penulis saat sedang membeli makan malam di sebuah penjual sate keliling di kawasan Sumbersari, Malang. Dimana banyak penjual keliling yang menggunakan lampu gas atau elpiji, pedagang sate ini justru mendapatkan ide menarik dengan mengabungkan power bank dan sebuah lampu portabel.

Hasilnya jelas pedagang sate ini mendapatkan satu inovasi dalam penghematan, karena tidak menggunakan gas dan power banknya juga bisa di cash ulang. He..he... Selain itu inovasi unik seperti ini yang bisa dikatakan sebagai "Teknologi Tepat Guna". Bagaimana Anda tertarik untuk memanfaatkannya? Silahkan dicoba, he..he... Salam Teknologi untuk Kehidupan Lebih Baik.