Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dapat Stiker Local Guide dari Google Maps

Dapat Stiker Local Guide dari Google Maps

Sabtu, tanggal 12 Januari 2019 saya menerima sebuah hadiah yang sudah dijelaskan di email sebelumnya oleh Google. Hadiah tersebut diberikan kepada kontributor informasi pada google maps yang sudah banyak dipakai orang-orang di seluruh Dunia. Dalam bahasa kerennya di dunia maya, kontributor di google maps di sebut dengan Local Guide.

Sebagai wujud apresiasi google maps memberikan hadiah berupa stiker kepada komunitas/personal local guide di seluruh dunia. Saya salah satu yang berkontribusi mendapatkan paket stiker via POS Indonesia. Sore hari saya menerima dari Pak POS dan saya cek isinya ada stiker, dan ucapan apresiasi.

Walau hanya berupa stiker saja, sudah menjadikan kami senang menerima hadiah tersebut. Hal ini dikarenakan yang mengirimkan adalah sebuah perusahaan besar dan apresiasi kepada kontributor pada google maps. Jika Anda ingin memulai menjadi local guide, caranya sangat gampang. Cukup mulai berkeliling dan cek data dan fakta dilapangan dan masukan kedalam google maps.

Maka Anda akan secara otomatis berkontribusi pada google maps dan menjadi local guide. Ayo semangat untuk terus berkontribusi dan menjadikan google maps semakin valid agar bisa dimanfaatkan untuk semua orang Indonesia, pada khususnya. Salam local guide.