Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Dapatkan Layar Baru GRATIS Galaxy Note 9 Samsung

Cara Dapatkan Layar Baru GRATIS Galaxy Note 9 Samsung

Bicara soal ponsel SAMSUNG memang sudah tidak perlu diragukan lagi, baik pada sisi kualitas dan juga harganya 😆. Oke, jadi pada artikel ini saya akan berbagi pengalaman kepada kawan-kawan khususnya yang mengalami hal sama dengan saya. Jadi sebelumnya HP saya Samsung Galaxy Note 9 baik-baik saja, tetapi setelah update pembaruan. Eh layar menjadi kekuningan seperti kena penyakit "kuning". 

Salah satunya juga berbagi bahwa bisa di garansi GRATIS di Samsung Service Center (SSC), saya coba cari SSC terdekat dan dapat di Kediri, Jawa Timur. Lanjut, saya coba kontak SSC Kediri dan ternyata di respon dengan baik dan cepat. Selanjutnya atur jadwal untuk menuju Samsung Center Kediri.Hasilnya tentu bukan mala senang, mala buat emosi. Layar yang sebelumnya normal jadi penyakitan kekuningan. Langsung saja cek di google dan ternyata tidak hanya saya yang mengalami kerusakan tersebut. Namun ada masalah global yang juga dialami dibeberapa negara lainnya. Alhamdulillah banyak temannya dalam masalah ini. Oke, lanjut cari informasi terkait masalah tersebut dan sudah banyak orang Indonesia yang juga mengalami hal demikian.

Sambil naik motor berangkat la saya kesana, dengan ambil waktu pagi saja agar nanti tidak antri dalam pikiran saya. Sampai disana pukul 09:00 WIB. Namun masih tutup, karena jadwal jam bukanya jam 10:00 WIB. Nunggu dulu la 1 jam, wkwkwk. Jangan lupa pakai masker karena artikel ini dibuat saat masa covid-19. 

Oke, setelah jam 10:00 WIB akhirnya buka juga Samsung Center Kediri. Ambil antrian dan duduk manis menunggu panggilan. Saat dipanggil, dilayani dengan baik oleh kak teknisinya. HP dicek dan diperiksa, sekitar 2-3 menit. Kemudian di informasi kan bla...bla... bahwa ditinggal dulu 2-3 hari untuk dicek lebih detail. Lanjut, dapat bukti tanda service dan lainnya. 

Tahap selanjutnya sudah pulang untuk menunggu informasi perbaikan dan akan di kontak. Ya sudah saya pulang. Selang 1x24 jam saya di telpon Samsung Center Kediri, bahwa ponsel saya sudah siap dan sudah selesai di ganti. Hem... mantul bener, ya sudah gass pool lagi Kediri. Sampai disana ternyata ponsel sudah siap dan dapat full baru layarnya.

Diberi tanda terima dan GRATIS, tidak bayar sepeser pun. Alhamdulillah, kondisi makin sips seperti baru. Bahkan ada plastiknya, Wkwkwk. Kawan bisa cek sendiri pada gambar diatas. Untuk masa garansi usia HP sudah 2-3 Tahun. Catatan, asal kondisi masih benar bagus bukan karena kita insyaAllah akan diganti dengan baik. 

Itu kisah saya, Cara Dapatkan Layar Baru GRATIS Galaxy Note 9 Samsung yang mengalami penyakit kuning. Semoga bermanfaat buat teman-teman yang nasib sama. Ingat pastikan dicek dulu sama teknisi dan hasil menjadi kebijakan Samsung sendiri.