Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kenali Pupuk Kilat Organik yang Sedang Viral

Kenali Pupuk Kilat Organik yang Sedang Viral

Perna dengar pupuk kilat? Pasti bagi Anda pecinta tanaman buah, sayur, dan lainnya sudah tidak asing lagi. Sebuah pupuk cair ini memang sedang naik daun dan banyak dicari oleh penghobi tanaman. Dimana pupuk kilat merupakan salah satu produksi dari PT. Agrikultur Gemilang Indonesia.

Pupuk yang berbentuk cair dan berwarna putih ini memiliki kandungan hara makro dan mikro yang diperlukan oleh tanaman. Selain itu juga ada kandungan hormon untuk pertumbuhan tanaman. Hal tersebut menjadi solusi bagi petani dalam mencari pupuk yang multifungsi dan hemat.

Pupuk kilat dapat diaplikasikan pada aneka tanaman buah, sayur, dan tanaman pertanian lainnya. Selain itu juga mampu meningkatkan hasil panen pada tanaman padi, melon, dan berbagai tanaman lainnya. Untuk kemasan dalam botol ada yang mulai dari 1 liter.

Bagaimana dengan cara pakai pupuk kilat? Cara pakainya juga tergolong sederhana, karena hanya membutuhkan campuran air saja dalam takaran tertentu. Kemudian jika diaplikasikan pada tanaman tertentu membutuhkan cara yang berbeda-beda juga.

Cara membelinya? Saat ini pupuk kilat sudah banyak dijual ditoko pertanian, atau di marketplace. Selain itu produk tersebut juga Anda dapatkan melalui link resmi dari produsen sendiri. Bagaimana Anda tertarik mencobanya? Artikel selanjutnya, kita akan bahas bagaimana cara aplikasi pupuk kilat pada tanaman durian yang sulit berbuah.

Ada satu lagi yang hampir ketinggalan, apa ada produk palsu? Ada, sudah beberapa ulasan menjelaskan ada produk pupuk kilat yang sengaja dipalsukan oleh oknum-oknum tertentu untuk mengambil keuntungan. Tipsnya Anda membeli produk Pupuk Kilat hanya melalui link resmi saja, yang dikeluarkan oleh PT. Agrikultur Gemilang Indonesia. Semoga bermanfaat, Salam Sukses Petani Indonesia.