Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengatasi Email Luar agar Tidak Masuk SPAM

Cara Mengatasi Email Luar agar Tidak Masuk SPAM

Menerima email dari luar negeri atau email yang tidak pernah kontak dengan email kita, dominasi email tersebut akan masuk kedalam email Spam. Hal tersebut tentu menjadi hal yang sangat tidak menyenangkan, karena pekerjaan penting bisa jadi terganggu atau tidak sampai dengan sempurna.

Sebagai contoh perusahaan A bekerjasama dengan perusahaan B yang berada di Belanda. Email perusahaan A mengirimkan penawaran kepada perusahaan B. Data yang dikirimkan masuk, namun saat perusahaan B membalas email tersebut justru masuk Spam di email perusahaan A.

Sangat tidak menyenangkan bukan? Namun, hal tersebut bisa diminimalisir dengan beberapa trik berikut ini. Pertama Anda bisa menekan tombol “Laporkan Bukan Spam”, jika ada tombol pada email tersebut. Bisa perhatikan pada gambar berikut. [cek gambar atas ya]

Sedangkan cara kedua, Anda bisa memasukan alamat email perusahaan B tersebut menjadi sebuah kontak email. Caranya tinggal klik detail pengirim, kemudian arahkan kursor mouse ke alamat email perusahaan B. Maka akan muncul pop up untuk memasukan atau menambahkan email tersebut pada kontak.

Cara Mengatasi Email Luar agar Tidak Masuk SPAM

Bagaimana? Sederhana sekali bukan, cara tersebut. Silakan mencoba dan semoga bermanfaat untuk bisnis Anda yang lebih maju. Salam sapa, cek inbox ya.